Najwa Shihab: ” Wanita Itu Tidak Harus Behijab, Asal Hatinya Tetap Berhijab”

Loading...

benarkah perempuan itu tidak wajib behijab? salah satu pendapat yang keluar pada tulisan dengan judul mata najwa bukan mata biasa ialah mempertanyakan trik mengenakan baju mata najwa, najwa shihab yang tidak berjilbab.

najwa shihab: ” perempuan itu tidak wajib behijab, asal hatinya senantiasa berhijab “bagi ia perempuan yang mengenakan hijab itu bagus dan sangat terhormat, namun tidak berjilbab pula tidak apa – apa. sepanjang ini, bapaknya mendidik bahwa yang lebih berarti buat perempuan merupakan jadi terhormat dan melindungi kehormatan baik dalam berperilaku dan berpakaian, tetapi bapaknya tidak mengharuskan buat berjilbab. najwa pula miliki kepercayaan bahwa terdapat banyak trik buat terhormat tidak hanya dengan hijab. (bermacam rujukan berkaitan)



dengan trik berpakaian serupa itu, katanya tidak sempat terdapat yang komplain. “karena bisa jadi melihat ayah, apabila di tanya orang pendapatnya membolehkan, melepaskan berjilbab ataupun tdk. jadi banyak sebab dari ayah aku. apabila terdapat yg komplain, amat cocok bercanda. dan juga aku tetap berkata : ya insyaallah mudah – mudahan sesuatu dikala. yang tentu hatinya berjilbab kok.

( sumber: http: //islamdunia2. blogspot. com/2016/09/najwa – shihab – wanita – itu – tidak – harus. html )

Loading...
LihatTutupKomentar